RANCAH POST – Aktris Perancis Marion Cotillard mengungkapkan kabar kehamilannya di tengah-tengah gosip dirinya menjadi orang ketiga di dalam perceraian Angelina Jolie dan juga Brad Pitt. Lewat akun Instagram, Cotillard mengatakan bahwa ia dan juga pasangannya, sutradara-aktor Guillaume Canet tengah menanti anak kedua.

Ia pun membuka posting-nya dengan cara menanggapi gosip yang turut membawa namanya di dalam kisruh kehidupan rumah tangga Jolie-Pitt.

“Pertama, bertahun-tahun yang lalu saya telah menemukan pria idaman saya, ayah dari anak kami, serta bayi yang ada di alam kandungan saya. Dia merupakan cinta sejati saya, sahabat saya, dan juga satu-satunya lelaki yang saya butuhkan.” kata dia.

Ia juga tidak membenarkan berita bahwa dia sangat terpukul dengan berita yang membawa dirinya dengan perceraian Brangelina, sebuat untuk Jolie-Pitt. Menutup pernyataannya, Cotillard pun akhirnya bicara mengenai Brad Pitt serta Angelina Jolie.

“Yang terakhir, saya sangat berharap agar Angelina dan Brad, yang saya sangat hormati, menjumpai kedamaian di tengah hiruk pikuk ini,” tutur Cotillard.

Cotillard dan juga Canet bertemu saat sama-sama berperan dalam film Love Me If You Dare di tahun 2003. Tetapi mereka baru menjalin kasih empat tahun setelah itu. Pada tanggal 19 Mei 2011, Cotillard akhirnya melahirkan seorang putra yang mereka beri nama Marcel.

Gosip kedekatan Marion Cotillard dan juga Pitt bermula dari pemberitaan Page Six. Laman gosip New York Post tersebut mengatakan bahwa Jolie membayar seorang detektif swasta demi mematai-matai suaminya yang dicurigai terlibat ke dalam cinta lokasi bersama Cotillard.

Share.

Leave A Reply