RANCAH POST – Kesabaran Robbie Abbas nampaknya telah mulai habis, ia akhirnya melaporkan aktris yang juga merupakan model serta penyanyi, Shinta Bachir, atas dugaan pencemaran nama baik.

Di Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK), Polda Metro Jaya, pengacara Robbie Abbas yaitu Pieter Ell mengungkapkan bahwa laporan itu dibuat olrh pria berkulit putih ini karena Shinta Bachir pernah mengatakan bahwa Robbie meminta uang untuk membayar biaya rumah sakit orangtuanya.

“Saya datang ke Jakarta ini karena diminta untuk membantu Robby, untuk membuat laporan atas dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan oleh SB. Dia (Shinta Bachir) mengatakan bahwa Robbie Abbas meminta uang untuk membiayai ibunya Robbie Abbas saat ada di rumah sakit,” ujar Pieter Ell, yang ditemui di SPKT Polda Metro Jaya, pada Rabu (21/9/2016).

“Lebih jelasnya sih nanti SB saja. Klien saya minta sejumlah uang itu tersebar di media online. Jumlahnya tiga juta dan juga hanya sekali,” sambungnya.

Walaupun peristiwa ini terjadi telah cukup lama, yaitu di bulan Mei 2015 lalu. Pieter juga Robbie mengaku mempunyai alasan tersendiri kenapa ia baru mulai memperkarakan kasus ini.

“Kejadiannya itu kan satu tahun yang lalu. Kenapa baru saat ini diproses? Ya karena tepat tanggal 10 September kemarin Robbie Abbas telah resmi bebas,” papar Pieter.

Share.

Leave A Reply