Connect with us

Dicibir Netizen Karena Buka Tutup Hijab, Ini Kata Shinta Bachir

Dicibir Netizen Karena Buka Tutup Hijab, Ini Kata Shinta Bachir

Selebriti

Dicibir Netizen Karena Buka Tutup Hijab, Ini Kata Shinta Bachir

RANCAH POSTShinta Bachir baru-baru ini menjadi sasaran para netizen karena dirinya memamerkan sebuah foto yang membuka hijabnya. Pasalnya, seperti yang telah diketahui, Shinta memang telah memutuskan untuk tampil dengan menggunakan hijab beberapa waktu yang lalu.

Tetapi sejak kehidupan rumah tangganya mengalami masalah, Shinta Bachir pun mulai sering membuka tutup hijabnya. Tentang tindakan buka tutup hijab ini, Shinta Bachir pun tidak sungkan mengakui bahwa dirinya memang masih labil.

“Saya kan orangnya itu labil. Dari dulu ketika belum menikah juga, kadang pake kadang nggak,” ujar Shinta. Tidak mengherankan apabila dirinya selalu menjadi sasaran netter karena sering membuka tutup hijab yang ia pakai. Namun cibiran tersebut nampaknya tidak pernah diambil pusing oleh Shinta.

“Biar aja lah saya nggak mau pusing. Hidup saja udah pusing. Apa yang saya lakukan itu udah saya sendiri yang menanggung. Sekarang saya udah sendiri, jadi balik lagi menjadi diri sendiri. Pokoknya saya pengen jadi diri sendiri,” ungkap Shinta.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Selebriti

Advertisement
To Top