RANCAH POST – ‘Sully’ nampaknya sukses mencuri perhatian dari publik. Film yang disutradarai oleh Clint Eastwood tersebut diangkat dari kisah nyata pilot yang bernama Chesley Sullenberger yang sukses menyelamatkan 155 awak pesawat di dalam sebuah insiden US Airways tahun 2009 silam. Walaupun dirilis tanggal 9 September yang lalu, film yang dibintangi oleh Tom Hanks tersebut ternyata masih bertahan di puncak box office.

Walaupun jumlah keuntungan yang diperoleh ‘Sully’ menurun, film ini masih berada di urutan pertama box office. Jumlah keuntungan dari film ‘Sully’ minggu ini hanya memperoleh senilai USD 22 juta atau kira-kira dalam kisaran Rp 287 miliar. Sebelumnya, ‘Sully’ telah sukses mengantongi keuntungan sampai dua kali lipat, yaitu USD 35 juta atau senilai Rp 467 miliar.

Tiga film yang baru, yaitu ‘Blair Witch’, ‘Bridget Jones’s Baby’, dan juga ‘Snowden’ , pun berturut-turut berada di posisi kedua sampai keempat. Tentu saja kesuksesan ketiga film tersebut menjadikan publik menjadi terkejut. Karena, meski baru dirilis, film-film tersebut telah berhasil mendapatkan keuntungan yang.

Contohnya saja film ‘Blair Witch’ yang dibintangi oleh James Allen McCune. Film horor dari sutradara Adam Wingard tersebut berhasil meraih USD 9,65 juta atau senilai Rp 126 miliar. Jumlah ini mengalahkan film ‘Bridget Jones’s Baby’ yang hanya dapat mencapai USD 8,2 juta atau sekitar Rp 107 miliar. Sementara itu film baru ‘Snowden’ hanya beda tipis mendapatkan USD 8 juta atau senilai Rp 104 miliar.

Share.

Leave A Reply