30.5 C
Ciamis
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Tidak Ada Varian Snapdragon untuk Xiaomi Redmi Note 4?

Tidak Ada Varian Snapdragon untuk Xiaomi Redmi Note 4?

RANCAH POST – Sebelumnya kita telah mendapatkan satu ponsel baru dari Xiaomi, yakni Redmi Note 4 yang diresmikan sekitar akhir bulan lalu. Ponsel ini adalah model pertama dari Xiaomi Redmi Note 4 yang seperti tahun lalu, hadir dengan dukungan prosesor MediaTek.

Tepatnta Redmi Note 4 ini menggunakan dukungan chipset MediaTek Helio X20 yang menawarkan dukungan CPU decaa-core atau berotak sepuluh. Chip ini jelas lebih unggul dibandingkan Helio X10 yang hadir pada Redmi Note 3 MediaTek sebelumnya.

Kemunculan Redmi Note 4 dengan CPU MediaTek ini tentu langsung menarik perhatian konsumen, yang kemudian menimbulkan spekulasi umum, bahwa tahun depan Xiaomi juga akan meluncurkan model lain dari Xiaomi Redmi Note 4 dengan otak Qualcomm Snapdragon.

Namun kabar mengejutkan baru saja datang dari China. Rumor ini mengatakan jika Xiaomi tidak akan meluncurkan varian Snapdragon dari Redmi Note 4, layaknya model Redmi Note 3 Pro yang diresmikan awal tahun ini.

Kabar ini sendiri datang dari seorang analis terkenal di China, Pan Jiutang. Ia dikenal cukup mampu memberikan informasi akurat, dan jelas, kabar mengenai ketidak hadiran Redmi Note 4 Snapdragon ini akan meresahkan sebagian pengguna yang kurang mempercayai performa dari prosesor jebolan MediaTek.

Tapi sekali lagi, Xiaomi Redmi Note 4 juga baru muncul, dan kabar ini sama sekali belum dikonfirmasi Xiaomi. Sehingga masih ada peluang jika berita atau spekulasi dari analis tersebut tidak terlalu akurat. Jadi jangan putus asa dan kecewa terlalu dini.

Stay Connected

105,299FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here