Connect with us

Xiaomi Redmi Note 4 Akhirnya Resmi Diumumkan, Gandeng CPU Deca-core dengan Baterai 4100 mAh

Xiaomi Redmi Note 4 Akhirnya Resmi Diumumkan, Gandeng CPU Deca-core dengan Baterai 4100 mAh

Info Gadget Terbaru

Xiaomi Redmi Note 4 Akhirnya Resmi Diumumkan, Gandeng CPU Deca-core dengan Baterai 4100 mAh

RANCAH POST – Xiaomi akhirnya resmi memperkenalkan Xiaomi Redmi Note 4, seri terbaru dari Redmi Note dengan kemampuan lebih andal. Sebagaimana dirumorkan sebelumnya, ponsel ini dibekali dukungan chipset buatan MediaTek dengan CPU Deca-Core 2,1 GHz yakni Helio X20.

Selain itu, ponsel baru ini juga dilengkapi dengan dukungan layar berukuran 5,5 inci seperti pendahulunya, serta dibekali dukungan memori dengan dua pilihan variasi, yakni model dengan 2GB RAM dan 16GB memori internal serta pilihan dengan 3GB RAM dan 64GB memori internal. Dan untuk baterai, ponsel ini menawarkan kapasitas setara Redmi 3 yakni 4100 mAh.

Di bagian kamera sepertinya tidak ada perubahan dari Redmi Note 3, namun lebih rendah dibanding Redmi Note 3 Pro atau Redmi Note 3 Snapdragon. Dimana ia hanya dibekali kamera 13MP sebagai kamera utama dengan 5MP kamera selfie. Dan masih sama seperti model sebelumnya, tersedia pula dukungan pemindai sidik jari di punggungnya.

Namun ada hal yang baru di bagian penampilan body, dimana ponsel ini tampaknya hadir dengan garis antena yang cukup sering kita lihat, mirip dengan garis antena iPhone 6s dan iPhone 6s Plus.

Body ponsel ini sendiri memiliki ukuran dimensi 151 x 76 x 8.35 mm, dengan bobot sekitar 175 gram, serta menjalankan OS Android Marshmallow yang dibalut tampilan manis dari MIUI 8 yang baru diresmikan kemarin. Ponsel ini akan tersedia dalam pilihan warna Silver, Gold dan Dark Gray yang juga dibalut body berbahan logam.

Untuk harganya sendiri, Xiaomi Redmi Note 4 ini dibanderol mulai RMB 899 atau setara Rp1,7 jutaan untuk model 16GB dan RMB1199 atau Rp2,3 jutaan untuk model dengan 64GB. Ponsel ini akan tersedia di beberapa toko di China mulai 26 Agustus mendatang seperti di Mi.com, Mi Home Stoore adan beberapa peritel lain. Sayang hingga saat ini masih belum jelas kapan ponsel ini akan tersedia secara global, termasuk di Indonesia.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
To Top