Connect with us

Muncul di Teaser, Hari Ini Xiaomi Umumkan Redmi 4 atau Redmi Note 4?

Muncu di Teaser, Hari Ini Xiaomi Umumkan Redmi 4 atau Redmi Note 4?

Info Gadget Terbaru

Muncul di Teaser, Hari Ini Xiaomi Umumkan Redmi 4 atau Redmi Note 4?

RANCAH POST – Jelas pada acara tanggal 27 Juli lalu Xiaomi telah batal membawa Redmi Note 4 dan malah meresmikan Redmi Pro. Namun tenang, karena Xioami Redmi Note 4 tetap akan hadir secepatnya, meski sedikit terlambat mungkin.

Dan kemarin, salah seorang moderator di forum MIUI telah memposting beberapa gambar teaser yang tampaknya menyiratkan kehadiran ponsel andal tersebut.

Pada gambar-gambar yang diposting, tampak jelas bahwa tanggal 25 Agustus adalah event yang tepat untuk meluncurkan Xiaomi terbaru ini. Namun sayang, teaser tersebut tidak menjelaskan dengan gamblang ponsel mana yang akan diresmikan.

Meski beberapa dugaan tetap mengarah pada Xiaomi Redmi Note 4, namun kemunculan Redmi 4 yang merupakan varian kecil belakangan ini juga jadi salah satu bahan pertimbangan. Selain itu masih ada pula Xiaomi Mi Note 2 yang juga belum diresmikan.

Xiaomi Redmi 4 diharapkan benar-benar bisa dikenalkan hari ini. Dan jika rumor yang selama ini beredar aurat, maka ponsel ini akan menawarkan dukungan layar berukuran 5 inci dengan resolusi layar FHD 1080p. Serta akan ditenagai performa garang dari Snapdragon 625 dengan pilihan memori antaa 3GB RAM dan 32GB memori internal atau pilihan dengan 2GB RAM dan 16GB memori internal. Ponsel ini sendiri akan dibekali baterai dengan kapasitas 4100 mAh.

Sementara untuk Xiaomi Redmi Note 4 sendiri akan hadir chip Helio X20 dengan CPU deca-core nya, yang diperkuat dengan layar 5,5 inci dan baterai sama, 4100 mAh. Ponsel ini juga akan tetap menawarkan set-up kamera 13MP di bagian utama dengan kamera selfie 5MP yang cukup sama dengan pendahulunya.

Xiaomi Mi Note 2 sendiri dikatakan bakal hadir pada tanggal 5 September sebelumnya, namun masih ada kemungkinan jika tanggal rilisnya dipercepat. Menurut kabar yang beredar belakangan ini, ponsel andalan baru ini akan dibekali dukungan layar AMOLED, dengan chip Snapdragon 821 dan dukungan 6GB RAM serta memori internal berkapasitas hingga 128GB. Dan seperti kebanyakan ponsel baru lainnya, Mi Note 2 ini akan dibekali pemindai sidik jari dan dibalut body logam.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
To Top