RANCAH POST – Menjadi seorang penyanyi nampaknya kurang cukup untuk seorang Zayn Malik. Untuk itulah penyanyi single ‘Like I Would’ ini, mencoba peruntungan lain dalam industri hiburan Hollywood dengan menjadi seorang produser.

Pada hari Rabu (7/9/2016), mantan personel One Direction ini telah siap duduk di kursi produser dengan Dick Wolf, produser serial TV terkenal Law & Order.

“Dick Wolf merupakan produser yang sangatlah luar biasa,” ungkap Zayn Malik. Kabarnya, TV Seri pertamanya tersebut akan mengisahkan perjalanan karir serta kehidupan dari seorang Zayn Malik.

“Ini merupakan kesempatan emas bisa bekerjasama bersamanya serta juga NBC untuk menciptakan sebuah drama TV. Ini merupakan sesuatu yang sangat menakjubkan,” lanjut kekasih Gigi Hadid ini.

Selain mengisahkan tentang seperti apa kehidupan Zayn Malik, serial drama yang diberi tajuk Boys ini, akan memperlihatkan berbagai macam cerita menarik tetapi tetap menampilkan susah senangnya untuk menjadi seorang anggota boyband.

“Sangatlah senang bisa masuk ke dalam proyek ini serta bekerja dengan orang-orang yang sangatlah berhasrat dengan proyek ini, serta Zayn merupakan salah satunya,” tutur Jennifer Salke, yang merupakan salah satu perwakilan dari NBC Entertaiment.

Share.

Leave A Reply