RANCAH POSTZayn Malik telah membuktikan kemampuannya sebagai penyanyi solo. Selain penjualan album ‘Mind of Mine’ yang sangat laris, single ‘Pillowtalk’ hingga ‘Befour’ miliknya pun juga masuk ke tangga-tangga lagu bergengsi.

Baru-baru ini Zayn bahkan mulai mengumpulkan penghargaan dalam ajang Teen Choice Awards 2016 pada tanggal 31 Juli lalu untuk kategori Choice Music Breakout Artist dan Choice Summer Music Star: Male.

Tapi, pacar Gigi Hadid itu seakan tidak puas hanya berkarier di dunia musik saja. Menurut The Sun, Zayn sudah siap untuk masuk ke dunia akting, mengikuti jejak Harry Styles mantan rekannya di grup One Direction. Dia dipercaya menjadi produser eksekutif serial TV yang bercerita tentang perjalanan sebuah grup band fiktif. Nantinya, Zayn akan bekerja sama dengan orang-orang kreatif yang menciptakan serial sukses Entourage.

Menurut tim publikasi , Zayn sangat menunggu-nunggu kesempatan untuk bekerja di dunia akting. “Ini sangat penting baginya. Zayn sangat ingin mengerjakan proyek selain di dunia musik. Tema serialnya sangat sesuai dan dia punya banyak pengalaman untuk dibagikan dalam naskah itu.”

Apakah Zayn juga akan berakting dalam serial tersebut? Bisa jadi. Eksekutif produser kan berkuasa untuk audisi sampai mengubah jalan cerita. Apalagi akting sudah menjadi fashion Zayn sejak lama.

“Dulu saya sempet ikut teater di sekolah sebelum bergabung dengan One Direction. Begitu saya terjun ke dunia musik, akting pun jadi terlupakan. Kalau ada peran yang memang tepat, saya pasti tertarik untuk memulainya lagi,” ucap pria asal Bradford itu.

Demi karier, Zayn pun memilih untuk tinggal di mansion mewah yang bertempat di Los Angeles, Amerika. Kabarnya, Gigi juga sudah tinggal bareng dengan Zayn untuk mendapatkan quality time, tapi tetap mempertahankan tempat tinggalnya di New York bila ada pekerjaan di sana. Bahkan mereka berdua menetapkan tidak boleh terpisah lebih dari 10 hari akibat jadwal pekerjaan. Hmm, kelihatannya ZiGi, julukan pasangan muda ini akan bertahan, nih.

“Gigi sangat pintar dan itu yang membuat hubungan kami berdua berjalan lancar,” ujar Zayn mengenai Gigi yang bersamanya sejak Desember 2015 lalu.

Share.

Leave A Reply