RANCAH POST – Hubungan Zayn Malik dengan Gigi Hadid semakin erat dari hari ke hari. Pasangan yang sempat putus beberapa bulan yang lalu itu sekarang dikabarkan sudah mulai memasuki jenjang yang lebih serius dengan tinggal satu atap bersama.

Gigi Hadid kini dikabarkan sudah pindah ke rumah Zayn Malik di Los Angeles, Amerika Serikat. Alasan keduanya tinggal serumah adalah supaya mereka bisa lebih sering menghabiskan waktu bersama.

“Zayn dan juga Gigi sudah tinggal bersama di Los Angeles, dan Zayn kini tengah sibuk untuk menata ulang ruangan dan membeli cat supaya rumah itu nyaman untuk ditempati pasangan,” ucap salah seorang sumber.

Sumber pun menambahkan, “Mereka sangat senang untuk bisa bersama didalam waktu yang sangat lama. Gigi pun tidak mau berpisah dengan Zayn, jadi pindah ke rumah Zayn merupakan hal yang mudah untuk Gigi Hadid.”

Tidak cuma itu, sumber juga mengatakan bahwa Zayn Malik yang meminta Gigi untuk tinggal bersamanya. “Zayn lebih memilih untuk menghabiskan waktu malamnya bersama dengan Gigi daripada harus berpesta semalaman dengan teman-temannya. Zayn sangat nyaman berada di samping Gigi,” ujar sumber.

Sejak kembali bersama, hubungan Gigi Hadid dengan Zayn Malik memang terbilang cukup romantis dan jauh dari gosip. Meskipun hubungan keduanya pernah putus di tengah jalan, sumber menuturkan jika Zayn Malik sangat tersentuh dengan perlakuan Gigi selama ini.

“Zayn melihat ketulusan dari dalam diri Gigi, Gigi selalu ada untuk Zayn, mereka berdua sangat dimabuk asmara,” ungkap sumber tersebut.

Share.

Leave A Reply