RANCAH POST – Film bertajuk ‘Ghostbusters’ memang sedang menjadi salah satu film Hollywood yang tengah dinanti-nantikan oleh para pecinta film. Bahkan bukan hanya para pecinta film saja yang mengharapkan penayangannya, tapi juga para penikmat musik, terlebih para penggemar solois tampan Zayn Malik.

Pasalnya, Zayn Malik mendapatkan kesempatan untuk menjadi pengisi lagu original soundtrack dari film itu. Kekasih dari Gigi Hadid ini menjadi satu diantara deretan musisi-musisi kenamaan lainnya yang turut berkontribusi menyuguhkan suara emasnya di Original ‘Soundtrack Ghostbusters’.

Zayn Malik pada hari Jumat tanggal 15 Juli yang lalu sudah meluncurkan lagu bertajuk ‘Who’. Lagu itu dirasa sukses dalam menggambarkan dari keempat wanita yang dikisahkan sebagai Ghoustbusters, yakni super hero di New York City. Cuplikan lirik lagu ‘Who you gonna call, gonna call’ membuat kita mengingat ke arah jargon yang familiar pada film ini, terkait siapa yang perlu untuk dihubungi lewat telepon jika terdapat masalah yang cukup menyeramkan. Dia tidak lain adalah pasukan pahlawan, Ghostbusters.

Seperti yang dikatakan tadi, bahwa Zayn Malik merupakan salah satu dari sederet musisi kenamaan lainnya yang ikut menjadi pengisi Soundtrack film tersebut. Beberapa musisi lainnya yang ikut mengisis soundtrack film ini adalah Walk The Moon, Fall Out Boy featuring Missy Elliot, sampai dengan Pentatonix. Musisi-musisi itu sudah meluncurkan single yang bertajuk  sama dengan filmnya, yakni ‘Ghostbusters’. Sementara para aktor dan aktris yang ikut menjadi bintang dalam film ‘Ghostbusters’ ini sendiri antara lain adalah Kristen Wing, Melissa McCarthy, Chris Hemsworthm, Andy Garcia, Kate McKinnon, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Keikutsertaan Zayn Malik sebagai pengisi soundtrack film remake dari karya tahun 80-an ini pasti semakin memperlebar kiprahnya sebagai seorang solois. Hal ini semakin membuktikan bahwa sejak dia memutuskan untuk keluar dari One Direction bukanlah akhir dari perjalanan karier musiknya.

Justru ternyata ini merupakan langkah besar bagi Zayn untuk mengepakkan sayapnya di industri musik dunia lebih lebar lagi. Melirik karier solo dari Zayn Malik, dia sekarang sudah sukses lewat album solo perdananya yakni ‘Mind of Mine’. Kemudian beberapa lagu ciptaannya juga berhasil meledak di pasaran dengan tidak jarang bertengger di berbagai chart musik ternama. Seperti lagu ‘Pillowtalk’, lalu ‘Like I Would’ sampai dengan lagu ‘It’s You’.

Share.

Leave A Reply