Connect with us

Dua Anak Imam S Arifin Juga Terlibat Kasus Narkoba

Dua Anak Imam S Arifin Juga Terlibat Kasus Narkoba

Selebriti

Dua Anak Imam S Arifin Juga Terlibat Kasus Narkoba

RANCAH POST – Buah jatuh tidak jauh dari pohonnya. Pribahasa ini mungkin sangat tepat diberikan kepada Imam S Arifin dan juga anaknya. Penyanyi dangdut lawas ini baru saja dibekuk oleh Satuan Narkoba Polrestro Jakarta Barat. Imam ditangkap oleh polisi di akhir pekan kemarin karena terkena kasus narkotika.

Aparat menjumpai narkotika dengan jenis sabu dari tangan biduan tersebut. Ia pun langsung digelandang ke Mapolrestro Jakarta Barat untuk pemeriksaan lebih lanjut lagi.

Kepala Satuan Narkoba Polrestro Jakarta Barat, AKBP Suhermanto mengatakan bahwa kedua anak Imam S Arifin juga terlibat dalam masalah narkoba. Penyanyi lagu ‘Jangan Tinggalkan Aku’ ini memilik satu anak perempuan serta satu anak laki-laki.

Mantan Kapolsektro Tamansari, Jakarta Barat ini mengatakan bahwa untuk mencegah penyalahgunaan narkotika memang harus ada perhatian khusus dari orangtua.

Imam S Arifin bahkan telah berkali-kali keluar masuk penjara karena kasus narkoba. Ia telah ditahan serta direhab tetapi sulit terbebas dari belenggu barang laknat itu.

Suhermanto mengatakan bahwa faktor likungan juga sangatlah mendukung untuk proses penyembuhan. Namun juga dapat saja mempengaruhi seseorang untuk menggunakan narkoba lagi.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Selebriti

Advertisement
To Top