Connect with us

Beredar Meme Manohara Bergaun Tipis Bersama Gubernur Sultra Nur Alam di Kapal Pesiar

Beredar Meme Manohara Bergaun Tipis Bersama Gubernur Sultra Nur Alam di Kapal Pesiar

Selebriti

Beredar Meme Manohara Bergaun Tipis Bersama Gubernur Sultra Nur Alam di Kapal Pesiar

RANCAH POST – Gubernur Sulawesi Tenggara, Nur Alam, sudah resmi berstatus tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Nur dijadikan sebagai tersangka terkait pemberian izin usaha pertambangan (IUP) bagi PT Anugerah Harisma Barakah (AHB).

Tetapi di balik penetapannya sebagai tersangka, tersebar meme yang memperlihatkan kedekatannya bersama Manohara Odelia Pinot, artis yang pernah membuat heboh karena diculik pangeran dari Kerajaan Kelantan, Malaysia.

Di dalam meme itu nampak Nur Alam ada di atas sebuah kapal pesiar dengan Manohara. Dengan latar laut serta pakaian seksi yang dipakai oleh Manohara, netizen menciptakan sebuah narasi yang bermakna ironi mengenai Nur Alam bersama Manohara yang adalah seorang model itu.

‘Seorang kakek yang berhati mulia telah menyelamatkan seorang wanita muda dari cengkeraman pangeran biadab dari Kelantan.’ Begitulah isi meme tersebut.

Seperti yang sudah diketahui, di dalam kasus yang menimpa Nur Alam, KPK telah berhasil mengantongi data transaksi rekening milik Nur Alam dari Pusat Pelaporan serta Analisis Transaksi Keuangan (PPATK). Menurut informasi yang berhasil dihimpun dari temuan PPATK, ada transaksi yang mencurigakan senilai USD4,5 juta di rekening Nur Alam.

Uang itu diduga diperoleh dari pengusaha tambang yang berasal dari Taiwan bernama Mr Chen. Uang tersebut ditransfer ke dalam empat tahap dengan bentuk polis asuransi via sebuah bank di Hong Kong.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Selebriti

Advertisement
To Top