Connect with us

Foto Menteri Shivraj Singh Chauhan Digendong Saat Banjir Jadi Bahan Cemoohan Warga

Foto Menteri Shivraj Singh Chauhan Digendong Saat Banjir Jadi Bahan Cemoohan Warga

Berita Internasional

Foto Menteri Shivraj Singh Chauhan Digendong Saat Banjir Jadi Bahan Cemoohan Warga

RANCAH POST – Minggu lalu sebuah foto yang memperlihatkan Menteri Shivraj Singh Chauhan, seorang menteri di negara bagian Madhya Pradesh, India Tengah, digotong oleh dua orang petugas kepolisian saat menyusuri daerah banjir menjadi viral di media sosial.

Foto itu pun menimbulkan reaksi dari berbagai pihak di media sosial. Mayoritas dari mereka marah dan menjadikannya sebagai meme atau lelucon di Twitter.

Ya, dalam foto yang juga membuat pengguna media sosial mengeluarkan cemoohannya itu, Shivraj Singh Chauhan terlihat digendong oleh anggota kepolisian walaupun ketinggian banjir saat itu hanya semata kaki. Foto itu pun dianggap memalukan.

Sementara itu, sebagaimana dilansir Hindustan Times, juru bicara Shivraj Singh Chauhan berusaha memberikan penjelasan dan menenangkan warga yang marah. Ia beralasan bahwa kaki sang menteri cedera karena terkena benda yang keras di dalam lumpur.

Namun dalih yang disampaikan tersebut tak mampu menghentikan para pengguna media sosial untuk terus mencemooh sang menteri. Berbagai meme pun terus membanjiri media sosial warga India seperti Twitter dan Facebook.

Shivraj Singh Chauhan sendiri dikabarkan mengunjungi sebuah desa yang tergenang banjir dan ada 17 orang yang menjadi korban banjir bandang di Madhya Pradesh tersebut. Selain Madhya Pradesh, negara bagian Bihar menjadi salah satu wilayah yang paling parah dilanda banjir hingga menyebabkan 15 ribu penduduk terpaksa mengungsi.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Internasional

Advertisement
To Top