RANCAH POST – Film arahan terbaru dari David Ayer, Suicide Squad tak bergeser dari posisinya pekan lalu di tangga box office AS. Pada pekan ketiganya, film yang dibintangi oleh Will Smith, Margot Robbie serta Jared Leto tersebut masih tetap menjadi nomor satu dengan meraih keuntungan senilai 20,7 juta dolar AS. Dengan begitu, sejauh ini mereka berhasil mengumpulkan keuntungan domestik senilai 262,3 juta dolar AS.

Mengikuti tepat di belakang Suicide Squad yakni film Sausage Party. Animasi yang menunjukkan suara dari Seth Rogen serta Kristen Wiig ini juga mengukuhkan posisinya minggu lalu pada tempat yang kedua. Produksi Columbia Pictures tersebut berhasil meraih 15,3 juta dolar AS di minggu keduanya.

Dua film di atas tidak menemui perlawanan yang berarti minggu ini karena kurang impresifnya para pendatang baru yang dianggap cukup potensial sebelumnya. Tetapi meskipun demikian, mereka masih dapat masuk di posisi lima besar. Pada posisi ketiga ada War Dogs yang diperankan oleh Jonah Hill serta Miles Teller yang sukses meraih 14,3 juta dolar AS.

Di susul setelah itu pada peringkat empat ada Kubo and the Two Strings dengan perolehan 12,6 juta dolar AS. Sementara itu posisi kelima diraih oleh arahan teranyar Timur Bekmambetov dengan judul Ben-Hur melalui 11,35 juta dolar AS.

Share.

Leave A Reply