30 C
Ciamis
BerandaHiburanMusikRaisa dan Slank Turut Meriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia ke 71 di Istana

Raisa dan Slank Turut Meriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia ke 71 di Istana

RANCAH POST – Peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia ke 71 di Istana Merdeka, Jakarta, pada Rabu (17/8), bukan hanya dimeriahkan oleh berbagai macam kesenian tradisional. Grup band Slank serta Raisa pun ikut tampil untuk menghibur para tamu undangan.

Slank dan juga Raisa tampil di Istana Merdeka Jakarta, pada Rabu (17/8/2016), kira-kira jam 11.00 WIB. Keduanya tampil selama waktu 10 menit untuk menghibur para tamu serta undangan yang ada di halaman Istana Merdeka untuk ikut serta dalam rangkaian Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi.

Sebagian tamu undangan pun langsung merapat ke halaman depan Istana Merdeka. Ada yang hanya berswafoto ria dan ada pula yang mendekat ke arah panggung tempat Slank dan juga Raisa tampil. Slank dan Raisa menyanyikan dua lagu secara bersama-sama dalam penampilan pop musik.

Slank tampil terlebih dahulu dengan menyanyikan lagu ‘Mars Slankers’ erta ‘Garuda Pancasila’. Sesudah itu, giliran Raisha yang naik ke panggung erta melakukan kolaborasi bersama Slank.

Penampilan Raisha dalam perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia ke 71 yang terlihat anggun dengan memakai gaun berwarna hitam, ‎sontak menjadikan para tamu undangan bersorak. Raisha menyanyikan lagu ‘Juwita Malam’ serta ‘Ku Tak Bisa’.

Stay Connected

104,855FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,256PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here