Jumat, 23 Oktober 2020
Beranda Hiburan Selebriti Tinggalkan Indonesia, Iqbaal CJR Lakukan Ini Untuk Fans

Tinggalkan Indonesia, Iqbaal CJR Lakukan Ini Untuk Fans

RANCAH POST – Usai lima tahun bersama dengan CJR, akhirnya Iqbaal CJR pun harus berpisah dengan teman-temannya. Menurut pengakuan dari produser CJR, Patrick Effendy, Iqbaal pergi ke Amerika pada hari kemarin, Kamis (11/8/2016). Dia akan meneruskan studinya di Amerika.

Sehari sebelum dia berangkat ke Amerika, Iqbaal dan juga CJR memberi kejutan yang istimewa kepada fans. Saat para Comate (sebutan fans CJR) berkumpul untuk melaksanakan gathering di Parkir Timur Senayan hari Rabu (10/8/2016) sore, Iqbaal, Rizky, dan juga Aldy muncul tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu.

Sesaat sebelum acara dilangsungkan, Iqbaal CJR juga membeberkan konsep kedatangannya. Menurutnya, tak ada konsep khusus yang dibuat dalam kedatangannya ini, dikarenakan fokus utamanya hanyalah gathering bersama.

Acara pada mulanya akan diadakan di daerah Tugu Monas, tetapi karena sesuatu hal gathering ini pun akhirnya dipindahkan ke daerah Senayan. Karena itu, kedatangan Iqbaal serta kawan-kawan menjadikan mereka histeris serta bersemangat.

Iqbaal CJR ikut dalam program pre-college yang dilakukan oleh UWC (United World College) di Amerika Serikat. Dari 12 anak Indonesia yang berangkat, Iqbaal merupakan satu-satunya yang dikirim ke Amerika.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,262PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan