Sabtu, 31 Oktober 2020
Beranda Hiburan Selebriti Akan Ditinggal Iqbaal, Bagaimana Nasib CJR?

Akan Ditinggal Iqbaal, Bagaimana Nasib CJR?

RANCAH POST – Comate yang merupakan sebutan bagi para fans CJR pernah merasakan sebuah kesedihan yang dalam ketika Bastian Steel mengatakan bahwa ia akan keluar. Saat ini mereka akan menghadapi hal yang mungkin bisa dikatakan lebih menyedihkan lagi. CJR akan pisah dengan salah satu personelnya yakni Iqbaal.

Beda dengan Bastian, Iqbaal pisah secara sementara dari kesibukannya bernyanyi dikarenakan alasan pendidikan. Ia pun akan menempuh kuliah di luar negeri hingga beberapa tahun lamanya, serta berjanji akan kembali untuk Comate.

Walaupun menjadi keputusan yang berat, Kiki akan tetap memberikan dukungannya terhadap Iqbaal. Pada satu sisi dirinya juga merasa antusias dalam menantikan karya baru CJR ketika Iqbaal kembali dari Amerika Serikat.

“Ketika Iqbaal kuliah di luar negeri, CJR pun akan vakum. Ya merasa sedih sih, tetapi ini untuk pendidikannya dia. Mungkin kita akan melakukan transisi pada usia 24 tahun nanti,” ungkap Kiki baru-baru ini.

Sebelum Iqbaal pergi ke luar negeri, CJR sudah merampungkan sebuah film dengan tajuk ‘Ada Cinta di SMA’. Para comate pun sangat mendukung secara penuh serta komentarnya dalam akun social media Iqbaal. Mereka pun merasa belum siap apabila Iqbaal harus berpamitan sementara bersama CJR.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,260PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan