RANCAH POSTMargot Robbie merasa bersyukur bisa memerankan karakter sebagai penjahat di film ‘Suicide Squad’. Karakter Harley Quinn yang diperankan olehnya dianggap Margot sebagai sebuah keunikan.

Berbicara di acara premier film ‘Suicide Squad’ di London, Margot Robbie merasa sangat terhormat bisa mendapat peran seorang perempuan yang kacau, berani sekaligus lucu didalam diri Harley Quinn. Margot semakin kagum karena karakter itu ditulis oleh laki-laki seperti David Ayer yang merupakan sutradara dari ‘Suicide Squad’ sendiri.

“Dia tidak menuliskan itu seperti wanita, tetapi dia menuliskan itu untuk wanita dan saya sangat bersyukur. Sangat jarang sekali wanita memainkan karakter ini,” ucap Margot Robbie.

Selain Margot Robbie, kebahagiaan karena bisa bermain di ‘Suicide Squad’ juga dirasakan oleh Cara Delevingne yang berperan sebagai Enchantress. Cara menganggap penting menceritakan karakter perempuan di dunia superhero.

Di film ‘Suicide Squad’ terdapat karakter wanita. Tapi Cara merasa tidak ada perbedaan yang mencolok di antara para anti-hero wanita dan laki-laki. Semua mendapatkan porsi yang sama.

“Tentu saja ada karakter laki-laki, tapi semua karakter perempuan bagian dari mereka dan mereka mempunyai lini terbaik,” ucap Cara. “Terutama dengan Wonder Woman yang dirilis tahun depan. Sangat penting untuk mencari dan juga mengangkat cerita tentang wanita di dunia superhero ini,” lanjutnya.

Film ‘Suicide Squad’ akan tayang di Amerika pada tanggal 5 Agustus 2016, sedangkan di Indonesia sudah tayang terlebih dulu pada 3 Agustus 2016 kemarin.

Share.

Leave A Reply