RANCAH POST – Rumah tangga Anang Hermansyah dan juga Krisdayanti telah resmi pisah tahun 2009 lalu. Perceraian yang pernah diterpa oleh kabar perselingkuhan yang dilaksanakan oleh Krisdayanti itu pada akhirnya menjatuhkan hak asuh anaknya, Aurel Hermansyah dan juga Azriel yang saat ini ada dalam perawatan Anang Hermansyah.

Walaupun Aurel dan juga Azriel sekarang ini ada di dalam asuhan dari sang mantan suami, tetapi Krisdayanti tetap terus memantau perkembangan dua anaknya itu. Apalagi Aurel yang sekarang ini tengah masuk usia dewasa.

Aurel yang sekarang ini telah masuk usia 18 tahun diketahui tengah rajin-rajinnya belajar menjadi seorang Disc Jockey. Dan sebagai ibu, KD mengaku mendukung penuh tentang apapun kegiatan putri sulungnya itu selama ada di dalam koridor yang positif.

Dukungan Krisdayanti pada Aurel bukan tidak memiliki alasan, walaupun Aurel tinggal dengan Anang Hermansyah, tetapi wanita asal Malang, Jawa Timur itu mengaku selalu memantau perkembangan Aurel dan juga Azriel dari jauh.

Aurel serta Azriel itu sama ayahnya, jadi saya memantaunya dari jauh. Bagaimana pun, keluarga tentu diusahakan selalu menjadi yang nomor satu, di ruang hati saya yang beda.” tutur Krisdayanti.

Seperti yang telah diketahui sosok Aurel Hermansyah memang selalu menjadi sorotan publik terlebih para netizen di sosial media. Beberapa kali, unggahan Aurel pada jejaring sosial selalu memperoleh komentar yang beragam dari publik dunia maya.

Share.

Leave A Reply