RANCAH POST – Penyanyi Krisdayanti atau akrab disapa KD rupanya belum merasa puas untuk memperoleh predikat Diva di tanah air. KD telah mulai menjajal karir go internasioal dengan membuat sebuah lagu yang rekaman di Studio NRG, Los Angeles, Amerika Serikat. Studio itu adalah studio yang sama dengan yang dipakai oleh penyanyi misalnya Justin Bieber, Jay Z, Shakira, Beyonce, Miley Cyrus, Celine Dion, Bon Jovi sampai band Foo Fighter.

“Senang sekali saya dapat ngerasain studio yng sama dengan Justin Bieber,” tuturnya dengan sangat antusias ketika melakukan pers conference di One Hundred Cafe, Century Hotel, Senayan (3/8/2016). Krisdayanti telah merilis dua single dengan judul ‘Sleep to Dream’ serta ‘In Love Again’. Single ini sekarang sudah bisa diunduh via Itunes.

Rekaman di luar negeri rupanya merupakan mimpi KD yang pernah terlupakan. KD mengaku di dalam pembuatan single ini, ia mmeperoleh dukungan yang penuh dari suaminya, Raul Lemos.

KD mengaku tam pernah membayangkan dapat melakukan rekaman ke luar negeri. Walaupun begitu, Krisdayanti tetap memiliki anggapan jika single ini merupakan hasil dari totalitasnnya selama ini.

Share.

Leave A Reply