RANCAH POST – Krisdayanti baru saja menyelesaikan mini album yang ia kerjakan di Amerika Serikat. Tentu saja menjadi suatu kebanggan untuk Krisdayanti mengingat albumnya ini ditangani oleh arranger yang telah menggarap album Shakira. Apalagi, telah dari dulu sang suami, Raul Lamos, bermimpi KD go internasional.

“Memang ada kesempatan dari suami, yang udah lama bermimpi saya dapat go intersional. Saya nggak menyangka bisa ke Amerika dan merasakan studio inernasional. Dikerjakan oleh yang ngerjain album Shakira. Sampe syuting video klip pun di sana,” ungkap KD, di Belleza Arcade Shopping, Permata Hijau, Jakarta Selatan, pada Selasa (31/5/2016).

Lebih lanjut lagi KD, sapaan akrab Krisdayanti mengenai awal mula penggarapan mini albumnya ini di Amerika. Semua tidak bisa lepas dari dukungan suami yang sangat besar pada karirnya.

KD mengungkapkan bahwa lagu yang digarap tersebut memiliki judul ‘Sleep to Dream’. Total 10 hari KD menggarap mini albumnya ini di Amerika. Video klip dari lagu ini direncanakan akan rilis usai Lebaran tahun ini.

“Yang baru selesai dikerjakan klipnya yang mungkin akan dirilis digital usai Lebaran karena saat ini kan orang pengen fokus Ramadan,” pungkas KD.

Share.

Leave A Reply