RANCAH POST – Aktor Marcel Chandrawinata telah siap untuk mempersunting pacarnya, Deasy Priscilla di dalam waktu yang dekat. Hal ini diketahui karena ia mengungkapkan kepada awak media tentang rencana pernikahannya. Rencananya pernikahan mereka akan diadakan di pulau Dewata.

“Secepatnyalah. Gua juga udah umur 29 tahun. Rencananya mau diadakan di Bali,” ungkap Marcel ketika ditemui di Hotel Royal Kuningan, Jakarta Selatan, pada Kamis (28/7/2016).

Bali, ungkap saudara kembar Mischa Chandrawinata tersebut merupakan tempat yang dia senangi untuk menjadi tempat pernikahannya bersama Deasy.

“Gua dan juga dia (Deasy) sama-sama pencinta Bali. Bisanya dua bulan sekali gue ke sana. Suka dengan adat dan juga keterbukaannya. Jadi sudah dibicarain dari lama kalo Bali akan menjadi tempat nikah kami,” tutur Marcel.

Untuk konsep pernikahan yang diciptakan, Marcel Chandrawinata mengatakan bahwa ia ingin membuat sebuah resepsi di ruang terbuka. Tetapi konsep itu masih ada dalam tahap pembicaraan bersama calon istri. Karena Garden Party kurang disukai oleh Deasy, kekasih Marcel.

Share.

Leave A Reply