RANCAH POST – Aktor tampan Marcel Chandrawinata mengatakan bahwa dirinya tidak tertarik untuk ikut mengunggah serta memainkan permainan Pokemon Go. Pada Kamis (14/7/2016), dirinya memiliki beberapa alasan kenapa ia tidak berminat untuk memainkan permainan yang saat ini sangat amat digandrungi tersebut.

Hal pertama yang menjadikannya enggan untuk memainkan Pokemon Go yakni banyaknya akibat yang kurang baik untuk para pengguna ataupun pemainnya. Alasan yang kedua, adik Nadine Chandrawinata itu rupanya sudah mempunyai permainan favorit sendiri, yaitu Naruto.

Alasan berikutnya yakni Marcel tidak menyaksikan keunikan ataupun keseruan tersendiri dari bermain game Pokemon Go. Hal ii dikarenakan cara menangkap pokemon serta bertarung di dalam permainan itu dinilainya sangat biasa saja.

Selain itu, ia pun tidak merasa tertarik karena ada item yang bisa dibeli dari permainan itu. Lalu, alasan yang terakhir yakni, menurut saudara kembar Mischa Chamdrawinata tersebut, pokemon tidak lagi sesuai dengan umurnya.

Karena, pokemon sangat erat kaitannya dengan masa kanak-kanaknya dahulu.

“Pokemon itu kan keluar pada tahun 90-an, ya, kalau tidak salah? Kalo gue lihat, Pokemon memang khusus untuk mainan childhood gue. Karena itu, kalo mau main lagi, saat ini sudah lewat,” tuturnya.

Share.

Leave A Reply