Connect with us

Tiket Laga Persib Bandung Lawan Persela Lamongan Masih Tersisa Banyak

Tiket Laga Persib Bandung Lawan Persela Lamongan Masih Tersisa Banyak

Berita Sepak Bola

Tiket Laga Persib Bandung Lawan Persela Lamongan Masih Tersisa Banyak

RANCAH POST – Laga Persib Bandung yang akan kedatangan tamunya Persela Lamongan dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, masih menyisakan banyak tiket.

Menurunnya penjualan tiket sangat drastis, bila dibandingkan dengan laga kemarin saat Persib melawan Persija. Sejumlah agen pun merasakan hal yang sama, bahwa tiket pertandingan yang disediakan panpel belum terjual semua, bahkan masih tersisa banyak.

Hal ini sangat berbeda jauh ketika Persib kedatangan Persija dua pekan lalu, dalam hitungan jam seluruh tiket yang disediakan panpel habis terjual di seluruh agen.

Banyak faktor penurunan minat bobotoh untuk menyaksikan laga Maung Bandung nanti, salah satunya laga tersebut akan digelar di stadion Gelora Bandung Lautan Api pada hari Jumat (29/7) tepatnya malam hari ini. Laga tersebut masih bertepatan dengan hari kerja, dan akan ditayangkan pukul 21:00 WIB hal itu pun turut mempengaruhi.

Faktor lain yang juga mempengaruhi sepinya penjualan tiket kali ini, dengan kurangnya antusiasme bobotoh saat Persib Bandung menelan kekalahan telak dari Semen Padang. Sekaligus laga nanti saat melawan Persela Lamongan pasukan Djanur tidak memiliki sejarah dalam persaingan, tidak seperti saat melawan Persija Jakarta.

Di pertandingan nanti malam, kubu tuan rumah berharap para bobotoh memenuhi stadion Gelora Bandung Lautan Api. Karena sangat penting, dengan kehadiran bobotoh skuad Persib bisa termotivasi kembali dan melupakan kekalahan telak 0-4 dari Semen Padang.

Pihak panpel sendiri telah menyediakan tiket sebanyak 25 ribu lembar di laga Persib Bandung melawan Persela Lamongan. Jumlah tersebut lebih sedikit dibandingkan saat laga Maung Bandung melawan Macan Kemayoran, dengan tiket sebanyak 30 ribu lembar yang disediakan dan semuanya habis terjual.

Penjualannya tidak seramai pertandingan-pertandingan sebelumnya, baru sekitar 50 persen yang terjual. Ada beberapa faktor, mungkin karena mainnya pas hari kerja dan kick off-nya terlalu malam jam 9 (21.00 WIB).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Sepak Bola

Advertisement
To Top