Selasa, November 24, 2020
Beranda Hiburan Selebriti Simon Cowell Terkejut Liam Payne Gabung dengan Capitol Records

Simon Cowell Terkejut Liam Payne Gabung dengan Capitol Records

RANCAH POSTLiam Payne telah resmi menandatangani kontrak solo kariernya dengan label Capitol Records. Tapi, keputusan Liam itu nampaknya membuat Simon Cowell sedikit kecewa.

Simon Cowell merupakan orang yang berjasa saat Liam masih bergabung dengan grup One Direction. Sebagai mentor, Simon pasti senang Liam bisa tetap berkarya walau One Direction sedang vakum saat ini.

Hanya saja, Simon terkejut ketika mendengar Liam menandatangani sebuah kontrak dengan label lain. Bukan dengan label milik dirinya, Syco Music.

“Saya sedikit terkejut Liam dikontrak dengan label yang lain. Saya tidak mengharapkan hal tersebut. Tapi kalian tahu, itu telah terjadi,” ucap Simon Cowell.

Para personel grup One Direction telah menjalani kariernya masing-masing. Sejak dulu, Simon tidak pernah meragukan talenta yang ada didalam diri pemuda-pemuda Inggris tersebut.

“Kami saling berhubungan dengan mereka semuanya. Hal yang hebat mengenai anak-anak ini, mereka semua benar-benar loyal. Niall, Harry, Louis, mereka luar biasa,” puji Simon.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Liam Payne menandatangani sebuah kontrak dengan Capitol Records minggu lalu. Penyanyi yang berusia  22 tahun itu pun merasa antusias melakukan kariernya sebagai penyanyi solo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here