Kamis, 24 September 2020
Beranda Hiburan Musik Setelah Harry Style dan Niall Horran, Kini Giliran Liam Payne Bersolo Karier

Setelah Harry Style dan Niall Horran, Kini Giliran Liam Payne Bersolo Karier

RANCAH POST – Grup boyband One Direction memutuskan untuk rehat sejenak, banyak kabar yang menyebutkan jika masing-masing personel akan bersolo karier. Dan akhirnya, Liam Payne pun memecah keheningan tersebut dengan membawa kabar yang cukup mengejutkan.

Liam baru saja menandatangani sebuah kontrak musik dengan Capitol Records yang juga menaungi band The Beatles. Sekarang, Liam sedang sibuk mempersiapkan sang album solo baru yang sangat ditunggu-tunggu.

Liam juga membagikan kabar bahagia itu lewat sebuah potret yang dia unggah melalui akun Twitter pribadinya. Tak lupa, dia menyampaikan rasa antusias dan harapan bermusiknya.

“Bahagia karena sudah menandatangani kontrak dengan @CapitolUK. Mereka mempunyai sejarah artis yang luar biasa, saya harap saya bisa mengikuti jejak dari mereka,” tulis Liam di caption foto tersebut.

Dalam waktu yang bersamaan, Liam juga menulis bahwa One Direction akan selalu jadi rumah dan juga keluarganya. Tapi dia sangat antusias untuk melihat apa yang akan terjadi.

Hal itu menyulutkan ketakutan fans yang seolah cemas One Direction akan bubar. Mereka membanjiri Twitter dengan menulis momen bersama hashtag #OneDirectionIsOver.

Apakah solo karier yang akan dijalani oleh Liam Payne merupakan tanda-tanda bubarnya One Direction? Entahlah, semoga mereka bisa tetap memberikan yang terbaik untuk fans tercintanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,963FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,262PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan