RANCAH POST – DC Comics tidak putus-putus menggelar promosi di ajang Comic-Con 2016. Film ‘Suicide Squad’ termasuk yang paling dikedepankan, karena sebentar lagi akan dirilis. Bahkan pihak DC pun sudah mempromosikan film superhero unik itu di ajang Comic-Con 2015.

Setelah merilis trailer ‘Wonder Woman’ serta kelompok pahlawan-super ‘Justice League‘, Warner Bros bersama DC juga merilis trailer keren terbaru dari Suicide Squad. Seperti biasanya, mereka selalu menampilkan yang unik dan juga beda, seperti merilis poster karakter yang berbentuk sereal dan anggota Suicide Squad dengan formasi permainan sepakbola.

Trailer panjang yang berdurasi lebih dari 3 menit itu menampilkan aksi para anggota Sucide Squad: Margot Robbie sebagai Harley Quinn, Jared Leto sebagai Joker, Will Smith sebagai Deadshot, Viola Davis sebagai Amanda Waller, Jai Courtney sebagai Boomerang, Cara Delevingne sebagai Enchantress, Jay Hernandez sebagai Diablo, Karen Fukuhara sebagai Katana, Adewale Akinnuoye-Agbaje sebagai Killer Croc, Joel Kinnaman sebagai Rick Flag, dan Adam Beachas sebagai Slipknot.

Aksi seru mereka pun makin terasa keren dengan iringan sejumlah lagu soundtrack yang menghentak dari Twenty One Pilots, Wiz Khalifa, serta Skrillex.

‘Suicide Squad’ ini mengisahkan tentang A.R.G.U.S, organisasi rahasia Pemerintah yang dipimpin oleh Amanda Waller. Organisasi ini didaulat merekrut para penjahat super dari seluruh dunia yang disatukan dalam sebuah kelompok yang disebut dengan ‘Suicide Squad’. Mereka ditunjuk untuk menyelesaikan tugas-tugas yang berbahaya.

Untuk imbalannya, mereka akan mendapatkan keringanan hukuman penjara. Disutradarai oleh David Ayer (End of Watch, Sabotage), ‘Suicide Squad’ siap mendobrak tradisi film superhero sebelumnya di bioskop mulai tanggal 5 Agustus mendatang.

Share.

Leave A Reply