RANCAH POST – Jelang laga Semen Padang Vs Persib Bandung, dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, yang akan berlangsung di Stadion H. Agus Salim, Padang.

Semen Padang sangat jago bila bermain di markasnya, hingga saat ini tim Kabau Sirah belum pernah ada yang bisa mengalahkannya. Seperti tim besar Sriwijaya FC maupun Persipura Jayapura pun harus pulang dengan tangan hampa saat melakoni laga tandangnya.

Dan kini Semen Padang akan melawan tamunya Persib Bandung pada Senin (25/7) malam, dengan status sebagai tuan rumah dan bermain dihadapan para pendukungnya tentu pasukan Nil Maizar tersebut akan sangat di unggulkan.

Statistik yang membuktikan bahwa Semen Padang jago main di kandangnya yaitu, dengan raihan dari 13 gol yang berhasil dicetak dalam 11 kali laganya, dan 11 gol diantaranya diciptakan Kabau Sirah dikandangnya sendiri.

Sementara dari kubu lawannya Persib Bandung, dengan tekad besar Persib akan mencuri poin kembali ketika lawatannya ke markas Semen Padang. Setelah Atep dkk berhasil meraih tiga poin ketika bertandang ke Stadion Mandala, Jayapura.

Dengan meraih hasil positif tersebut otomatis tekad dan motivasi pasukan Djanur akan berlipat, untuk bisa mengulangi kemenangan kembali saat bermain sebagai tim tamu. Bermain disiplin akan menjadi modal penting Persib dilaga nanti.

Namun dengan persiapan yang kurang, karena tim Maung Bandung hanya memiliki waktu dua hari untuk berlatih. Djadjang Nurdjaman pun berharap anak asuhnya bisa tampil maksimal dan membawa poin kembali saat menghadapi Semen Padang, Meskipun laga nanti bukan perkara mudah, mengingat Kabau Sirah jago bila bermain dikandangnya.

Djanur sendiri tidak merubah formasinya, dan akan menurunkan skuad yang sama dikala hadapi Persipura kemarin. Dirinya pun berharap anak asuhnya bisa bermain lebih maksimal, fokus dan bermain disiplin untuk bisa meraih hasil positif.

Pertandingan Semen Padang vs Persib Bandung ini akan disiarkan langsung oleh SCTV pada hari Senin (25/7) pukul 18:30 WIB, dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.

Share.

Leave A Reply