RANCAH POST – Rumor perceraian antara Angelina Jolie dengan Brad Pitt tidak pernah meredup. Justru, sikap diam pasangan ini semakin memicu munculnya sejumlah spekulasi mengenai keretakan rumah tangganya. Tubuh super kurus Angelina Jolie dianggap sebagai salah satu sumber pertengkaran pasangan ini.

Tubuh Jolie yang terus menyusut membuat Pitt jadi putus asa. Dia mengkhawatirkan kesehatan istrinya, tapi sayang Jolie justru tidak peduli. Jolie tetap kukuh mempertahankan gaya hidup yang membuat tubuhnya jadi semakin menipis. Hal ini akhirnya membuat Pitt lelah menghadapi sikap keras kepala dari artis seksi tersebut.

Di tengah konflik rumah tangganya, Pitt kini sedang menjalani syuting baru dengan artis cantik, Marion Cotillard. Pitt digadang-gadang terpesona dengan kecantikan Cotillard. Kedekatan Pitt dengan Cotillard di lokasi syuting pun dihubung-hubungkan dengan tubuh kurus Angelina Jolie. Cotillard memang berbeda dengan Jolie. Artis ini tetap tampak cantik dan juga sehat dengan tubuhnya yang proposional.

Jolie diberitakan sangat cemburu dengan Cotillard. Dia tidak suka melihat kedekatan suaminya dengan aktris tersebut. Hal ini pun membuat pasangan itu kerap terlibat pertengkaran hebat. Masalah demi masalah membuat mahligai perkawinan mereka berada di ujung tanduk.

“Pasangan ini tidak mampu mengatasi perbedaan di antara keduanya, dan mereka memutuskan untuk berjalan sendiri-sendiri,” kata slah seorang sumber. Pitt dan juga Jolie dikabarkan sudah pisah ranjang cukup lama. Pitt tidak mau lagi terikat dengan Jolie.

“Brad Pitt tengah berusaha untuk memulai fase hidupnya yang baru sekarang, dan Jolie tidak termasuk ke dalamnya. Dia sibuk dengan kariernya sekarang,” ujar sumber lagi.

Walau demikian, demi anak-anaknya pasangan ini memutuskan untuk tetap tampil bersama di hadapan umum. “Tetapi mereka sudah menjalani hidup yang terpisah,” ujar sumber tersebut.

Jolie dan juga Pitt menikah pada Agustus 2014 lalu di kota Prancis. Mereka memutuskan menikah atas permintaan keenam anaknya. Pasangan ini memutuskan untuk menjadi suami istri setelah menjalin hubungan selama 10 tahun.

Walau isu perceraian mereka terus berkembang, baik Jolie maupun Pitt tidak pernah berusaha untuk mengklarifikasi ataupun membantahnya. Mereka lebih memilih untuk tutup mulut.

Share.

Leave A Reply