RANCAH POSTPersipura Jayapura, Meyakini akan meraih kemenangan saat hadapi Persib Bandung nanti, dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) di stadion Mandala.

Persipura Jayapura yang telah menjuarai empat kali gelar Liga Indonesia, sekarang akan kedatangan tamunya yaitu Persib Bandung. Tim Mutiara Hitam memang mempunyai rekor bagus saat menghadapi Maung Bandung utamanya saat bermain di kandang sendiri.

Dari lima kali pertemuan pasukan Jafri Sastra ini selalu meraih hasil kemenangan, sejak masih di era Indonesia Super League (ISL). Seperti ungkapan gelandang Persipura Nelson Alom, yakin timnya akan memperpanjang rekor bagus saat kedua tim nanti bertemu.

Dengan mulai fitnya para pemain Persipura yang tengah mengalami cedera, seperti Ruben Sanadi, Ian Louis Kabes, dan Imanuel Wanggai mulai terlihat berlatih bersama, namun masih dalam kondisi pemulihan.

Pertandingan terakhir, Persipura meraih kemenangan 3-0 atas Pusamania Borneo FC yang berlangsung di Samarinda. Tim Mutiara Hitam pun belum pernah menelan kekalahan di empat laga kandangnya dalam Torabika Soccer Championship (TSC) 2016. Dengan hasil seperti ini tentu akan menumbuhkan rasa percaya diri tinggi saat menghadapi Persib Bandung nanti.

Dengan kemenangan pekan kemarin di Samarinda, kami ingin raih kemenangan saat melawan Persib Bandung.

Share.

Leave A Reply