RANCAH POSTDjadjang Nurdjaman: Pelatih Persib Bandung berharap dapatkan keberuntungan saat hadapi Persipura pada hari Kamis (21/7) pukul 19:00 WIB di stadion Mandala.

Persib Bandung akan melakoni laga tandang menghadapi Tim Mutiara Hitam Persipura di stadion Mandala pada lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) pekan ke-11.

Rekor Persib saat melawan Persipura sejak masih Indonesia Super League (ISL), Maung Bandung mempunyai rekor buruk kala menghadapi tim Mutiara Hitam, tentu akan menjadi duel pribadi pasukan Djanur untuk menghapus rekor buruknya.

Kekalahan terbesar Persib dari Persipura, ketika Maung Bandung dipecundangi dengan skor 5-1. Hasil dari Louis Kabes dengan dua golnya, Boaz Salossa, Zah Rahan, serta dari Stevie Bonsapia. Hingga kini Atep dkk pun tak pernah meraih poin bila bermain tandang ke markas Persipura.

Dipertandingan terakhir tim besutan Djadjang Nurdjaman, hanya meraih hasil imbang saat menghadapi Persija Jakarta di stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pekan ke-10.

Namun saat dilapangan apapun bisa terjadi, meski Persib meraih hasil buruk saat tandang melawan tim Mutiara Hitam, bisa dijadikan suatu acuan untuk lebih bermain maksimal saat laga nanti.

Djadjang Nurdjaman mengakui, dengan rekor buruk tersebut memberi dampak negatif kepada anak asuhnya, namun Persib tidak akan menyerah begitu saja. Dengan kerja keras tim dan bermain dominan, mudah-mudahan Persib Bandung bisa meraih hasil positif. Djanur pun berharap dilaga nanti timnya mendapatkan keberuntungan.

Persib memang belum pernah menang di sana, dan ini sedikit menganggu mental pemain. Tapi saya tak ingin membandingkan dengan tahun-tahun lalu, baik saat masih ada Zah Rahan, atau tidak.

Share.

Leave A Reply