29.7 C
Ciamis
Beranda Teknologi Software 5 Browser Terbaik Untuk Android Paling Cepat

5 Browser Terbaik Untuk Android Paling Cepat

RANCAH POSTBrowser terbaik untuk Android paling cepat. Apa itu browser? Tentunya nama itu sudah tidak asing lagi bagi Anda, terutama bagi kalangan yang doyan browsing. Nah, pengertian dari browser itu sendiri adalah sebuah aplikasi yang mampu menjelajah web baik di Android maupun komputer. Dimana di browser inilah Anda bisa membuka berbagai macam situs, download, upload dan lain sebagainya.

Dari banyaknya aplikasi browser Android yang tersedia di Play Store tidak semuanya memiliki kecepatan maksimal. Namun, tidak menutup kemungkinan salah satu di antara beragam aplikasi browser tersebut dapat menjelajah situs maupun website dengan sangat cepat, bahkan bisa menghemat kuota data.

Ada baiknya jika Anda menyimak browser terbaik paling cepat yang pernah ada di Android.

5 Browser Terbaik Untuk Android Paling Cepat

1. UC Browser
Aplikasi UC Browser yang memiliki keunggulan pada fitur downloadnya yang hampir sama dengan pengaturan download di internet. Aplikasi ini juga menyuguhkan banyak fitur dan juga bersifat ringan serta cepat saat digunakan untuk mendownload. Maka jangan heran jika UC Browser sangat diminati oleh semua kalangan pengguna Android. Tentunya semua itu karena kelebihan dari fitur yang telah disediakan lengkap.

2. Chrome Browser – Google
Mengingat aplikasi Chrome Browser – Google menyandang sebagai browser terbaik, maka jarang sekali terjadi crash dan kestabilan yang diberikan memang sangat memuaskan. Sudah pasti hal tersebut mampu membantu pengguna untuk membuka banyak tab. Dengan begitu, kegiatan browsing tetap berjalan dengan normal sebagaimana mestinya. Terdapat pula fitur sebagai layanan pendukung yang sudah disatukan dengan Google, seperti unlimited tab dan swipe navigation. Hebatnya lagi aplikasi ini dapat membuat penghemat data lantaran ada fitur reduce data usage.

3. Browser Web Opera Mini
Ini dia aplikasi browser yang mampu membuka halaman dengan sangat cepat. Pasalnya perangkat Android sama sekali tidak memiliki beban berupa proses loading dalam jumlah besar sekalipun, karena aplikasi telah mengkompres halaman yang sedang dituju menggunakan rasio tinggi. Keunggulan lain dari Opera Mini adalah terdapatnya fitur navigasi yang terbilang mudah saat digunakan. Selain itu, aplikasi ini mampu menyedot penggemar smartphone karena aktivitas browsing dapat menghemat kuota paket internet Anda.

4. Firefox for Android
Firefox for Android kini sudah bisa digunakan pada perangkat Android. Untuk ukurannya aplikasi ini terbilang ringan karena memang tidak terlalu besar. Sementara itu, di sisi fitur juga sangat lengkap yang bisa memanjakan Anda dengan kecepatan stabil. Salah satu fiturnya adalah fast loading khusus Firefox for Android. Tidak luput, aplikasi browser berlogo api ini menampilkan kustomasi home panel yang sangat mudah saat melihat halaman yang kerap dibuka.

5. Dolphin Browser
Seperti namanya aplikasi browser ini memiliki lambang lumba-lumba yang memberikan kecepatan browsing. Adapun fitur unggulan dari Dolphin Browser adalah banyaknya wallpaper yang bisa menjadi pilihan Anda. Dengan begitu, Anda dapat memilih tema yang ada di dalam aplikasi browser tersebut sesuka hati Anda. Terdapat pula fitur berupa Sonar atau perintah suara yang tentunya semakin menarik untuk Anda gunakan saat browsing.

Semua aplikasi browser Android yang telah dijelaskan tadi, dirasa cukup tangguh untuk dijalankan dengan kecepatan maksimal. Selamat mencoba dan surfing ria!

BACA JUGA: Cara Daftar dan Harga Paket Internet XL

Stay Connected

105,321FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here