RANCAH POSTClaudio Raineri: Sukses membawa Leicester City puncaki klasemen Liga Inggris Musim 2015/2016. Kini dimusim baru Ranieri targetkan juara Liga Champions.

Leicester City bukanlah tim besar seperti Manchester City atau Chelsea, klub Liga Inggris dengan para pemain bintang dunianya. The Foxes masuk Liga Premier sebagai tim promosi di 2013/2014, setelah dua musim akhirnya Leicester City menjadi juara Liga Inggris dimusim 2015/2016.

Sejarah baru The Foxes mampu menjuarai Liga Inggris adalah hal yang istimewa, setelah raihan poinnya tidak bisa dikejar Arsenal ataupun Tottenham Hotspurs yang berada diposisi kedua dan ketiga.

Kini Leicester City bukanlah sebuah tim kecil lagi setelah jadi juara Liga Premier Inggris, dan otomatis akan merebut juga tiket Liga Champions. Dipastikan Pemasukan The Foxes akan drastis melonjak naik.

Makanya Claudio Raineri tak tanggung-tanggung menargetkan timnya, menjuarai Liga Champions musim dapan. Namun Ranieri masih pesimis dengan peluang timnya bila bisa menjuarai Liga Champions.

Persaingan dengan tim-tim besar menjadi alasan pesimisnya Raineri, yang banyak melakukan perubahan-perubahan besar untuk menghadapi musim depan.

Untuk kembali memenangkan trofi Premier League sangat sulit. Tapi, saya tetap ingin bermimpi bersama Leicester.

Share.

Leave A Reply