RANCAH POSTPersija Jakarta, telah temukan pemain pengganti Ismed. Masalah lini belakang Persija terpecahkan dan siap hadapi tuan rumah Persib, Sabtu pukul 19:00 WIB.

Paulo Camargo sempat dibikin pusing dengan siapa yang akan menggantikan Ismed yang bermain diposisi bek kanan. Hingga nama Vava Mario Yagalo yang cocok dan terpilih sebagai pemain pengganti Ismed pada laga Persija melawan Persib dilanjutan Torabika Soccer Championship 2016.

Setelah masalah lini belakang teratasi, sang pelatih pun bisa lebih bernafas lega bersamaan dengan mulai berlatihnya Gunawan Dwi Cahyo, yang kondisinya mulai membaik dan siap diturunkan dilaga nanti.

Persija Jakarta yang meraih hasil buruk dipertandingan terakhirnya, dengan menelan kekalahan telak, mungkin akan berbeda dipertandingan nanti. Khususnya dilini pertahanan Macan Kemayoran yang di tempati oleh pemain pengalaman, otomatis tidak akan mudah ditembus barisan penyerang Maung Bandung.

Dengan terpecahkannya masalah lini belakang, kini Persija Jakarta siap hadapi tuan rumah Persib Bandung. Walaupun bermain dikandang lawan Persija optimis bisa mencuri poin dipertandingan nanti.

Komposisi lini belakang Persija akan di isi, Maman Abdurrahman yang akan berduet dengan William Pacheco, dan diposisi bek sayap Vava Mario Yagalo dan Andik Rendika Rama akan menjadi pelengkap dilini pertahanan pasukan Paulo Camargo.

Kami punya Maman dan Willian yang kondisinya sedang bagus. Selain itu ada Vava dan Rendika. Saya berharap semuanya bisa bermain dengan baik.

Share.

Leave A Reply