Rabu, 15 Juli 2020
Beranda Hiburan Selebriti Cium Bibir Anak, Victoria Beckham Dibanjiri Hujatan

Cium Bibir Anak, Victoria Beckham Dibanjiri Hujatan

RANCAH POSTVictoria Beckham mempunyai cara tersendiri untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada putri bungsunya, Harper. Istri David Beckham ini pun mengunggah sebuah foto dirinya yang sedang mengecup bibir Harper di tepi kolam sebagai ungkapan rasa cintanya kepada putrinya tersebut.

Victoria dan Harper tampil kompak dalam balutan bikini dan kacamata hitam. Ibu empat anak itu pun menuliskan pesan manis untuk merayakan ulang tahun kelima putrinya tersebut.

Tapi sayangnya, ungkapan rasa cinta Victoria ini sepertinya sudah disalah artikan oleh sebagian netter. Pasalnya, netter malah menganggap bahwa kecupan bibir yang diberikan oleh Victoria itu tidak pantas dilakukan.

“Itu memang manis, tapi kau seharusnya tidak mencium bibir anakmu. Aku tidak mencoba kasar, tetapi itu kenyataannya,” ujar netter tersebut. “Aku tidak akan nyaman melakukan hal itu dan orang-orang juga akan berpendapat yang demikian,” tulis netter lainnya. “Aku tidak suka mencium bibir anak-anakku. Itulah aku,” ungkap yang lainnya.

Walaupun mendapatkan kecaman sekaligus menjadi trending topik, banyak juga netter yang mendukung Victoria. Mereka menyatakan bahwa ungkapan cinta penyanyi yang sekarang berprofesi sebagai desainer itu sangatlah umum dilakukan dan juga merupakan sesuatu yang manis.

“Terkejut ketika melihat kebencian untuk Victoria saat mencium bibir Harper. Aku pun juga selalu melakukannya. Ini adalah hal yang normal dilakukan oleh seorang ibukan?” bela sang netter. “Dunia macam apa ini yang tidak membiarkan seorang ibu mencium bibir anaknya sendiri, sungguh menyedihkan,” tambah lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,350FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan