Connect with us

Victoria Beckham Lelang 600 Pakaian untuk Amal

Victoria Beckham Lelang 600 Pakaian untuk Amal

Selebriti

Victoria Beckham Lelang 600 Pakaian untuk Amal

rancahpost.co.id – Penyanyi yang beralih menjadi desainer Victoria Beckham akan mengeluarkan lebih dari 600 item dari lemari pakaiannya untuk dilelang di bantuan amal kesadaran HIV.

Melalui kemitraan dengan toko outlet desainer TheOutnet.com dan lelang terkenal Christie, Victoria telah mengeluarkan ratusan pakaiannya sendiri, sepatu dan aksesoris secara online di bantuan mothers2mothers amal perempuan, demikian sebagaimana dilaporkan ContactMusic.

Diumumkan melalui Twitter,¬†Victoria menulis: “Bersemangat untuk mengumumkan penjualan amal dari pakaian saya dengan TheOutnet untuk mendukung @M2MTweets (sic).”

Di situs resmi Outnet, ikon fashion 40 tahun itu menjelaskan bagaimana ia terlibat dengan amal, yang bertujuan untuk mengakhiri penularan HIV dari ibu ke anak, setelah bepergian ke Afrika Selatan.

“Pada bulan Februari tahun ini saya mengunjungi Afrika Selatan untuk sebuah proyek yang saya kerjakan dengan Anna Wintour. Di perjalanan saya bertemu Mitch Besser, pendiri mothers2mothers, dan Mentor Mothers, wanita yang paling luar biasa yang pernah saya temui.

“Saya kembali dari Afrika Selatan, dan berpikir apa yang bisa saya lakukan untuk membantu? Saya mulai buka-buka lemari dan menemukan begitu banyak potongan-potongan pakaian saya telah usang, mungkin aku bisa mengumpulkan uang dengan melelang ini semua. Bekerja dengan The Outnet telah begitu menyenangkan bagi saya, saya hanya ingin melakukan apa yang dapat saya lakukan, “tambahnya.

Penjualan tersebut akan tersedia pada TheOutnet.com 20-25 Agustus.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Selebriti

Advertisement
To Top