RANCAH POSTLiga Inggris: Manchester United terus memburu tanda tangan Paul Pogba salah satu pemain yang telah membawa Juventus merebut scudetto musim lalu.

Keinginan The Red Devils untuk mendapatkan pemain Juventus, memang menjadi incaran sang pelatih Jose Mourinho. Bahkan Manchester United memberikan tawaran Juan Mata kepada il bianconeri untuk memperlancar dalam mendapatkan Paul Pogba.

Setelah kedatangan Mou dipastikan Juan Mata akan kehilangan tempat di Manchester United. Jose Mourinho sendiri adalah mantan pelatih Chelsea yang melepas Juan Mata, dan kini Mou menangani MU otomatis posisi Mata akan tergusur.

Liga Inggris yang telah kedatangan para pelatih top dunia, tentunya lebih gencar dalam pembelian pemain yang dibutuhkan klub. Salah satunya Manchester United yang sekarang ditangani Jose Mourinho.

Salah satu pemain yang telah didatangkan Mou adalah Zlatan Ibrahimovic dari Paris Saint Germain, dan kini incaran berikutnya adalah Paul Pogba yang baru membela timnasnya di Piala Eropa.

Namun dengan penampilan gemilang Paul Pogba ditambah kontrak Pogba yang telah diperpanjang pada Oktober 2014 lalu, dan masih terikat bersama Juventus hingga Juni 2019. Tentu saja nilai transfer Pogba akan melonjak tinggi.

Bisa saja The Red Devils memecahkan rekor transfer dunia, untuk mendapatkan tanda tangan Paul Pogba. Meskipun Manchester United telah memberikan berbagai tawaran, belum tentu akan membuahkan hasil.

Liga Inggris memang Liga sangat populer dibandingkan liga-liga lainnya, tapi tidak semua pemain ingin bermain disana. Menurut agennya Mino Railola, bahwa Paul Pogba masih ingin membela klubnya dan masih betah bermain di Juventus.

Ia tidak terburu-buru untuk pergi, dan Juventus juga tak menginginkannya pindah. Mereka ingin agar ia kembali memperpanjang kontraknya.

Share.

Leave A Reply