RANCAH POSTAcha Septriasa bangga karena film yang dibintanginya Sabtu Bersama Bapak menjadi salah satu film paling laris pada libur lebaran tahun ini. Berdasarkan sebuah polling di twitter, film yang diangkat dari novel laris dengan judul yang sama itu meraih 72 persen suara yang melibatkan lebih dari 1.800 lebih netizen.

“Ini adalah hasil dari kerja team yang solid dari team creative serta team produksi secara teknis. Profesi saya ada karena pembeli tiket di bioskop,” ujar Acha dalam siaran pers.

Wanita berusia 26 tahun ini juga berharap agar masyarakat terus datang ke bioskop untuk menonton film tersebut. Menurut dia, film ini bisa menguras air mata untuk siapa saja yang menontonnya.

“Semoga film Sabtu Bersama Bapak ini bisa meraih jumlah penonton yang lebih dan lebih lagi,” ucap Acha.

Sabtu Bersama Bapak merupakan film terbaru produksi Maxima Pictures. Selain Acha, film Sabtu Bersama Bapak ini juga dibintangi oleh Arifin Putra, Deva Mahenra, Abimana Artasatya, dan juga Ernest Prakasa.

Film yang mengisahkan tentang Satya (Arifin Putra) dan Cakra (Deva Mahenra) yang terus mendapatkan bimbingan dari almarhum sang ayah melalui video yang diputar setiap hari Sabtu.

Sinopsis dari film tersebut menceritakan Gunawan Garnida (Abimana Artasatya) yang mengetahui bahwa umurnya tidak lama. Gunawan tahu bahwa dia tidak akan bisa melihat kedua anaknya, Satya dan juga Cakra tumbuh sampai dewasa.

Gunawan pun memutuskan untuk melakukan sesuatu supaya kedua anaknya tetap tidak kehilangan sosok bapak didalam hidup mereka.

Share.

Leave A Reply