22.4 C
Ciamis
BerandaSportBerita Sepak BolaBerita EURO 2016: Pepe Menjadi Pemain Terbaik EURO 2016

Berita EURO 2016: Pepe Menjadi Pemain Terbaik EURO 2016

RANCAH POSTBerita EURO 2016: Ajang bergengsi Piala Eropa telah usai dini hari tadi, dengan Portugal sebagai juara, dan UEFA menobatkan Pepe sebagai pemain terbaik.

Portugal memang beruntung memiliki pemain bertahan seperti Pepe, dan sangat pantas Pepe di anugerahi sebagai pemain terbaik Euro 2016 oleh otoritas sepakbola UEFA.

Duet lini belakang Selecao, Pepe dan Jose Fonte dinilai sangat padu, terlihar dari para penyerang Prancis yang sukar menembus lini pertahanan Portugal di sepanjang jalannya pertandingan Final dini hari tadi.

Sebelum menjuarai Piala Eropa ini, atau saat laga masih berlangsung skuad Portugal sempat mengalami penurunan mental yang drastis. Ketika sang mega bintang Cristiano Ronaldo harus ditarik keluar karena mengalami cedera otot paha, Ronaldo pun sempat bermain kembali, namun akhirnya harus digantikan oleh Ricardo Quaresma.

Berkat kerjasama dan kerja keras pasukan Fernando Santos, Selescao berhasil mempecundangi tuan rumah Prancis, dengan gol satu-satunya hasil dari tendangan keras Elder di luar kotak penalti. Hingga peluit panjang dibunyikan Les Bleus tidak mampu mengejar ketertinggalannya.

Semenjak digantinya Cristiano Ronaldo, Pepe Pemain 33 tahun itu terus memberi motivasi lebih kepada rekan-rekannya untuk tetap fokus dan berusaha memenangkan laga ini, utamanya mempersembahkan gelar juara untuk sang kapten Cristiano Ronaldo.

Ini sangat sulit karena kami kehilangan pemain utama kami dan menggantungkan harapan kami pada dia yang memiliki kemampuan mencetak gol di setiap saat.

Stay Connected

104,871FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,256PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here