25.9 C
Ciamis
BerandaSportBerita Sepak BolaBerita EURO 2016: Antoine Griezmann Sempat Frustasi Setelah Kalah Dari Portugal

Berita EURO 2016: Antoine Griezmann Sempat Frustasi Setelah Kalah Dari Portugal

RANCAH POSTBerita EURO 2016: Penyerang Prancis Antoine Griezmann yang telah mengoleksi enam gol sempat dibikin frustasi atas kekalahan timnya dari Portugal dini hari.

Partai Final yang digelar pada Minggu (10/7) atau Senin dini hari WIB antara Portugal menghadapi Prancis di Stade de France, Paris. Meskipun Portugal tidak diperkuat pemain bintangnya Cristiano Ronaldo, karena mengalami cedera dimenit-menit awal pertandingan.

Prancis sebagai tuan rumah sekaligus tim yang di favoritkan juara, bermain di hadapan 75 ribu pendukungnya harus tertunduk lesu. Setelah kalah oleh Portugal lewat gol tunggal Elder dimenit 109 atau tepatnya pada babak extra time kedua.

Beberapa peluang Les Bleus sempat membuahkan hasil lewat Andre-Pierce Gignac, namun bola hanya mengenai tiang gawang. Peluan berikutnya datang dari Griezmann dengan tandukannya, tapi penampilan gemilang penjaga gawang Rui Patricio mampu menyelamatkan gawangnya.

Rekor buruk Antoine Griezmann menyamai rekor pemain Jerman Michael Ballack, yang kala itu Ballack kalah di laga final Liga Champions dan juga Piala Eropa di tahun yang sama.

Kekalahan di Final membuat Griezmann sedikit frustasi, membosankan, namun inilah sepakbola apapun bisa terjadi saat dilapangan, keberuntungan masih belum berpihak kepada tim. Andaikan peluang emas Andre-Pierre Gignac tidak mengenai tiang gawang mungkin keadaan akan menjadi jauh berbeda.

Kami memiliki kesempatan, Seorang jawara penjaga gawang [Rui Patricio] telah membuat serangkaian penyelamatan. Portugal tidak memiliki banyak peluang, tapi mereka bermain dengan baik.

Stay Connected

104,836FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,255PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here