RANCAH POST – Usai tiga minggu berada pada posisi pertama box office dunia, Finding Dory, pada dikalahkan oleh film animasi original, The Secret Life of Pets. The Secret Life of Pets sukses memperoleh US$103,2 juta pada hari pertama penayangannya. Angka ini sukses mengalahkan Inside Out yang pada tahun lalu memperoleh $90,4 juta ketika debut di hari pertama.

Film ini mengisahkan tentang anjing kecil yang hidup dengan nyaman bersama majikannya. Tetapi saat ada anjing dengan jenis Bastar yang kotor datang ke rumahnya, semua kehidupan yang nyaman tersebut pun hilang. Sang majikan harus mencari cara supaya dua anjing peliharaannya itu tak saling berselisih. Ia pun akhirnya memelihara kelinci yang dapat menjadi penengah diantara keduanya.

Bukan hanya itu saja, film yang menggandeng Louis CK serta Eric Stonestreet sebagai pengisi suara ini pun menjadi film animasi original paling laris di hari debutnya. Film animasi original merupakan film yang kontennya bukan merupakan adaptasi dari karya sebelumnya, misalnya ataupun buku.

Pada posisi kedua, ada The Legend of Tarzan dengan penghasilan US$20,6 juta. Film yang dibintangi oleh Alexander Skarsgard serta Margot Robbie ini bersaing dengan sengit bersama Finding Dory yang mendapatkan US$20,4 juta pada pekan ini.

Share.

Leave A Reply