RANCAH POSTBerita EURO 2016: Sebelum dimulainya laga Final, panitia penyelenggara menampilkan upacara penutupan dengan bintang David Guetta sebagai pembawa lagu resmi.

Piala Eropa 2016 telah selesai digelar, dengan pertandingan terakhirnya yang mempertemukan dua tim besar Portugal yang akan menghadapi tuan rumah Prancis yang berlangsung di Stade de France, Paris.

Acara penutupan EURO 2016 yang dimeriahkan oleh beberapa artis dunia yang salah satunya DJ kenamaan David Guetta yang berduet dengan penyanyi Swedia Zara Larsso, membawakan lagu resmi turnamen, This One’s For You.

Upacara penutupan EURO 2016 tidak kalah meriah dengan saat acara pembukaan turnamen sebelumnya. Yang mana dihadiri oleh duet David Guetta dan Zara Larsson sebagai pembawa lagu resmi.

David Guetta seniman dunia, pembawa lagu single Titanium kelahiran Paris tersebut, tentu saja akan memberikan dukungannya kepada tim Prancis di Final kali ini. Sebagai pembawa lagu resmi EURO 2016, tak ketinggalan David Guetta pun turut menyemangati sang pelatih Prancis Didier Deschamps serta para pemain Les Bleus di akun media sosialnya.

Berita EURO 2016: Penutupan Piala Eropa 2016 Di Meriahkan DJ kenamaan David Guetta

Tidak terasa satu bulan sudah Ajang pergelaran akbar turnamen sepakbola EURO 2016 telah berjalan, hingga sekarang sudah mencapai puncaknya dengan diawali upacara penutupan terlebih dulu sebelum laga Final EURO 2016 dimulai. Pergelaran yang sangat meriah, disambut kedua suporter pendukung masing-masing tim.

Share.

Leave A Reply