23.1 C
Ciamis
BerandaSportBerita Sepak BolaBerita EURO 2016: Lolos Final, Portugal Banjir Kritikan

Berita EURO 2016: Lolos Final, Portugal Banjir Kritikan

RANCAH POSTBerita Euro 2016: Dari pertama bergulirnya EURO 2016, Portugal hanya bisa sekali menuai kemenangan di waktu normal laga saat menghadapi Wales di Semifinal.

Penampilan Portugal di EURO kali ini memang mengundang banyak sekali kritikan, dengan mengusung nama tim besar namun raihan di setiap laga tidak begitu memuaskan. Tiga kali laga penyisihan grup, Selecao hanya mampu bermain imbang menghadapi tim-tim debutan.

Mengumpulkan tiga poin dan masuk 16 besar dengan predikat tim posisi tiga terbaik, hingga masuk ke partai Final Ronaldo Cs hanya mampu sekali menang di waktu normal saat menghadapi Wales 2-0 di babak semifinal.

Namun sang arsitek Portugal Fernando Santos tidak akan merubah gaya permainan mereka dilaga Final nanti, hingga Pasukan Fernando Santos mengundang banyak orang untuk mengkritik timnya.

Porugal bukanlah tim yang di unggulkan dilaga Final nanti, namun dengan perjuangan Cristiano Ronaldo Cs hingga sampai di partai Final akan menjadikan motivasi tersendiri bagi timnya. Meskipun bukan tim favorit, Selecao pasti akan memberikan perlawanan hebat untuk tuan rumah.

Dan Santos percaya anak asuhnya memiliki tekad yang besar untuk memenangi laga Final nanti, sekaligus mencatat rekor baru untuk sepakbola Portugal. Jika Ronaldo Cs mampu meraih gelar Piala Eropa 2016 kali ini.

Dengan banyaknya kritikan terhadap tim ataupun pemainnya sang pelatih tidak terlalu mengambil pusing, malah sebaliknya Santos mengundang banyak orang untuk terus mengkritik timnya.

Itulah yang saya ingin mereka terus mengatakannya – bahwa kami menang dan kami tidak pantas. Itu akan menakjubkan. Saya akan pulang dengan sangat senang jika mereka mengatakan itu.

Stay Connected

104,836FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,255PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here