23.1 C
Ciamis
BerandaSportBerita Sepak BolaBerita EURO 2016: Kesempatan Emas Cristiano Ronaldo Menjuarai EURO 2016

Berita EURO 2016: Kesempatan Emas Cristiano Ronaldo Menjuarai EURO 2016

RANCAH POSTBerita EURO 2016: Final Piala Eropa memang mengundang banyak pecinta sepakbola untuk mengetahui siapakah yang akan menjadi juara Piala Eropa 2016 kali ini.

Piala Eropa akan mencapai puncak pertandingan pada Senin (11/7) dini hari. Kedua tim yang akan bertanding yaitu Portugal menghadapi Prancis, dan laga Final tersebut akan dilangsungkan di Stadion Stade De France (Paris).

Di laga Final nanti jelas Prancis sebagai tuan rumah akan lebih di favoritkan dari pada Portugal. Dengan memiliki skuat pemain bintang di semua lini, ditambah dengan dukungan suporter yang tentunya akan membuat motivasi lebih bagi Les Bleus.

Cristiano Ronaldo pun mengakui bahwa Prancis lebih di favoritkan ketimbang dari timnya, namun sang bintang Portugal tersebut tetap yakin bahwa timnya yang akan menjadi juara di Final EURO 2016 kali ini.

Menurunnya performa Ronaldo terlihat di EURO ini dengan tidak mampunya Ronaldo dalam membuat gol, namun performanya mulai terlihat saat Ronaldo mampu mencetak gol kembali pada laga melawan Hungaria dan saat laga menghadapi Wales di semifinal.

Di Final EURO 2016 ini Cristiano Ronaldo mempunyai motivasi sangat besar, setelah timnya gagal di Piala EURO 12 tahun silam. Inilah kesempatan emas Ronaldo untuk meraihnya, dikarenakan usianya yang tengah memasuki 31 tahun. Akan sulit baginya untuk mendapatkan kesempatan emas seperti sekarang ini.

Saya sudah memenangkan segalanya di level klub dan di kategori individu, karena itu akan jadi penghargaan besar bagi saya bila bisa juara bersama tim nasional Portugal.

Stay Connected

104,836FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,255PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here