23.1 C
Ciamis
BerandaSportBerita Sepak BolaPrediksi Portugal vs Prancis, Laga Final EURO 2016 Portugal vs Prancis

Prediksi Portugal vs Prancis, Laga Final EURO 2016 Portugal vs Prancis

RANCAH POSTPrediksi Portugal vs Prancis, Partai Final Euro 2016 mempertemukan dua tim besar Eropa Portugal melawan Prancis yang akan berlangsung di Stade de France.

Siapa sangka Portugal mampu lolos ke puncak Final, dimulai dari penyisihan grup Portugal hanya mengumpulkan tiga poin dan masuk 16 besar dengan predikat tim posisi ketiga terbaik.

Memasuki 16 besar, 8 besar Portugal benar-benar bekerja keras hingga bisa lolos ke babak semifinal. Disinilah permainan Portugal terlihat setelah berhasil mengalahkan Wales dengan skor 2-0 di babak semifinal, hingga Selecao berhak melaju ke partai Final.

Dalam sejarah, Portugal belum pernah memenangi turnamen besar sekali pun. Hanya mampu meraih posisi runner up pada 2004 silam, saat menghadapi Yunani di partai Final dan Portugal harus menelan kekalahan 0-1 pada saat itu.

Sedangkan dari kubu tuan rumah Prancis, hampir tak ada hambatan besar timnya lolos ke babak demi babak. Hanya di babak semifinal saja Les Bleus harus berjuang mati-matian saat menghadapi lawan nya sang Juara Dunia Jerman.

Namun Prancis berhasil mengalahkan Jerman dengan skor 2-0 dan mengantarkan timnya melaju ke partai Final. Sekaligis Les Bleus juga mengakhiri timnya tak pernah menang saat menghadapi Der Panzer Jerman.

Target Prancis di Final kali ini yaitu mengejar gelar ke empatnya, di ajang turnamen bergengsi Euro 2016 dan di depan para pendukungnya sendiri.

Sementara Pasukan Fernando Santos masih belum mendapatkan kepastian bek andalan nya Pepe untuk bermain di laga Final setelah absen di semifinal. Untuk lini depan nya Santos masih akan menduetkan sang bintang Cristiano Ronaldo dan Luis Nani, dengan dukungan pemain muda Renato Sanches dilini tengah.

Sedangkan Deschamps tidak akan mengubah formasinya, tetap akan memainkan formasi yang sama saat mengalahkan Jerman. Dengan satu penyerang tunggal Giroud dan didukung tiga gelandang Griezmann, Sissoko dan Payet ditambah dengan Matuidi dan Pogba yang akan mengendalikan lini tengah.

Prakiraan Susunan Pemain yang akan berlaga nanti antara Portugal vs Prancis

Portugal 4-1-3-2: Rui Patricio, Guerreiro, Pepe, Fonte, Soares, Mario, Renato Sanches, Danilo, Silva, Luis Nani, Cristiano Ronaldo.

Prancis 4-2-3-1 : H. Lloris, B. Sagna, P. Evra, L. Koscielny, S. Umtiti, B. Matuidi, D. Payet, M. Sissoko, P. Pogba, O. Giroud, A. Griezman

Prediksi pertandingan, Les Bleus tentu saja akan di favoritkan keluar sebagai pemenang di laga Final ini, namun Ronaldo Cs pastinya akan memberi perlawanan berat terhadap tuan rumah. Prancis besar kemungkinan nya memenangi pertandingan nanti, dengan skor tipis diwaktu normal, namun bisa juga laga mencapai exstra time bahkan lewat adu penalti. Namun tetap Les Bleus akan keluar sebagai pemenang.

Pertandingan yang sangat menarik untuk disaksikan khususnya bagai para pecinta sepakbola, Laga partai Final Euro 2016 ini akan di siarkan langsung oleh RCTI pada Senin (11/7) pukul 02:00 WIB dini hari.

Stay Connected

104,836FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,255PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here