RANCAH POSTPrediksi Jerman vs Italia, setelah berhasil mengalahkan juara bertahan Spanyol, kini Italia akan di uji lagi oleh sang juara dunia Jerman di babak 8 besar.

Perjalanan Jerman sampai masuk babak perempat final dirasa cukup lancar, tidak ada hambatan sulit di setiap laganya. Hanya satu kali Jerman gagal meraih poin penuh saat ditahan imbang Polandia di penyisihan grup, bahkan di pertandingan terakhirnya Der Panzer meraih kemenangan telak atas Slovakia.

Sedangkan Italia harus bekerja ekstra keras untuk lolos ke babak perempat final, dengan lawan yang di hadapi nya sang juara bertahan Euro. Namun Pasukan Antonio Conte ini telah menemukan strategi jitu untuk menghentikan langkah Spanyol, dan benar saja Italia berhasil menumbangkan Spanyol dengan kedudukan 2-0.

Dengan hasil positif menang dari Spanyol, Gli Azzurri belum bisa bernafas lega karena lawan selanjutnya adalah juara dunia Jerman. Namun dengan kemenangan atas Spanyol para pemain Italia mempunyai motivasi lebih di bandingkan Jerman.

Sementara Der Panzer di bawah pelatih Joachim Loew akan memainkan skuad yang sama saat melawan Slovakia. Dengan satu penyerang Mario Gomez dan didukung oleh tiga gelandang serang Muller, Ozil dan Draxler serta Kross dan Khedira akan menjadi motor serang lapangan tengah.

Absen nya Motta yang mendapat hukuman dan Candreva yang belum pulih dari cedera, tak membuat pusing pelatih Antonio Conte. Pilihan Pelle dan Eder untuk lini depan menjadi pilihan tepat bagi Gli Azzurri, dimana duet kedua pemain tersebut bisa mengalahkan Spanyol di laga terakhirnya.

Prakiraan susunan pemain yang akan diturunkan Jerman vs Italia

Jerman: Neuer, Hector, Hummels – Boateng, Kimmich, Khedira – Kroos, Ozil, Muller – Draxler, Gomez.

Italia: Gianluigi Buffon, Andrea Barzagli, Giorgio Chiellini – Leonardo Bonucci, Daniele De Rossi, Mattia De Sciglio – Marco Parolo, Alessandro Florenzi, Ghiacherrini – Graziano Pelle, Eder

Prediksi pertandingan, Super Big Match yang akan berlaga Jerman melawan Italia. Pertandingan akan sangat menarik duel dua tim hebat serta taktik dan strategi kedua pelatih yang sangat berperan menginstruksikan para punggawanya. Laga yang sangat sulit ditebak dengan kedua tim yang memiliki ke unggulan nya masing-masing.

Di laga ini kemungkinan besar Italia akan memenangkan pertandingan saat melawan Jerman nanti. Pertahanan kokoh Italia akan menyulitkan lini serang Jerman, dan serangan balik Italia bisa menjadi ancaman besar untuk lini pertahanan Jerman. Laga ini akan di siarkan langsung RCTI pada Minggu 3 Juli 2016 pukul 02:00 WIB dini hari.

Share.

Leave A Reply