RANCAH POSTPrediksi Wales vs Belgia, memasuki babak baru perempat final Euro 2016 akan menampilkan laga Wales vs Belgia yang akan berlangsung di Stadion Pierre-Mauroy.

Lolosnya Wales ke babak perempat final Euro 2016 agak sedikit beruntung, karena dari pertandingan terakhirnya saat melawan Irlandia Utara kedua kubu dinilai imbang. Dari segi penguasaan bola Wales lebih mendominasi, dan gol bunuh diri Gareth McAuley yang mengantarkan The Dragon lolos ke 8 besar.

Untuk formasinya Wales tidak banyak melakukan perubahan besar, tetap akan mengandalkan sang bintang Gareth Bale dengan dukungan para pemain lain nya yang dalam kondisi on fire. Kemenangan Wales akan menjadi sejarah baru bagi timnya, karena dalam gelaran Piala Eropa baru kali ini Wales mampu lolos sampai ke perempat final.

Sedangkan Belgia berhasil lolos ke 8 besar setelah berhasil mengalahkan Hungaria 4-0, yang masing-masing gol dicetak oleh Alderweireld, Batshuayi, Hazard dan Carrasco. Permainan bertahan Hungaria tidak mampu menahan gempuran lini depan Belgia, atas kemenangan nya Belgia langsung lolos ke babak perempat final dan akan melawan Wales.

Sementara Thomas Vermaulen dipastikan tidak akan tampil karena mendapat hukuman dan akan digantikan oleh Denayer. Untuk lini depan nya masih mengandalkan Romelu Lukaku dengan dukungan Carrasco, Hazard dan De Bruyne ditambah dua tambahan pemain Radja Nainggolan dan Wiltsel, diperkirakan Belgia akan menguasai lapangan tengah.

Prediksi pemain yang akan berlaga Wales vs Belgia

Wales: Wayne Hennessey, James Chester, Ashley Williams/Collins – Ben Davies, Chris Gunter, Joe Allen – Aaron Ramsey, Joe Ledley, Neil Taylor – Sam Vokes, Gareth Bale.

Belgia: Thibaut Courtois, Jan Vertonghen, Toby Alderweireld – Thomas Meunier, Jason Denayer, Kevin De Bruyne – Carasco, Eden Hazard, Radja Nainggolan – Axel Witsel, Romelu Lukaku.

Prediksi pertandingan, Wales dengan kemampuan bertahan yang cukup solid pasti akan menyulitkan lini depan Belgia untuk membongkar pertahanan Wales. Untuk laga ini Belgia akan lebih di unggulkan dan akan menang tipis dari Wales. Pertandingan ini akan di siarkan langsung RCTI pada Sabtu 2 Juli 2016 pukul 02:00 WIB dini hari.

Share.

Leave A Reply