RANCAH POST – Penyanyi muda alumni Indonesian Idol, Ihsan Tarore mengabarkan berita yang cukup mengejutkan untuk seluruh fansnya di Tanah Air. Apakah benar solois 26 tahun asal Medan ini akan hengkang dari dunia hiburan yang telah membesarkan namanya?

“Ya kemaren emang sempat ngomong di media sosial saya. Ya saya sebenarnya ingin fokus ke keluarga dan ingin bisnis sih sebenarnya. Sedang berpikir karena banyak hal yang menanti juga, akan berumah tangga juga.” tuturnya di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Walaupun mengaku telah mantap untuk mengambil keputusan, Ihsan Tarore masih tampak galau.  Namun, ia bersikeras bahwa keputusan yang ia ambil ini merupakan tanda kasih sayangnya pada orang-orang terdekatnya.

“Justru karena aku sayang banget sama orang-orang yang ada di sekitar aku. Aku ingin lebih fokus. Mungkin dengan pekerjaan yang lain. Bukan nggak bersyukur dengan karier aku saat ini. Aku bersyukur, banyak juga yang sayang. Allah memberi rezeki lebih. Banyak hal di luar keahlian saya yang nampaknya tidak dapat saya lanjutkan.” tutur Ihsan Tarore.

Share.

Leave A Reply