RANCAH POST – Kedekatan diantara Denada dan juga Ihsan Tarore tampaknya telah memperoleh restu dari sang anak, yakni Shakira. Hal ini dikarenakan Ihsan bersama putri semata wayang Denada tersebut telah sangat akrab.

Ihsan rupanya memiliki strategi khusus di dalam mendekati Shakira. Bermula dari boneka barbie, saat ini Shakira sangat lengket bersama Ihsan.

“Pasti kalo anak kecil senengnya kalo nggak mainan ya permen. Tentunya ibunya juga sangat ngebatasi. Dia seneng barbie. Memulai pembicaraannya dengan aku memiliki banyak barbie loh,” ungkap Ihsan usai acara talkshow di daerah Tendean, Jakarta Selatan, pada Senin 13 Juni 2016.

Dia pun sangat terkejut ketika menyaksikan keakraban Shakira dan juga Ihsan Tarore. Menurut Dia, putrinya tersebut termasuk anak yang susah untuk didekati dengan orang yang tidak dikenalnya.

“Kita sangat beryukur dia bisa deket dengan Shakira. Ihsan Tarore udah ketemu sama Shakira. Shakiranya pun langsung main dan becanda dengan dia. Aku juga surprise karena Shakira nggak biasanya cepat dekat sama orang,” papar Denada.

Share.

Leave A Reply